Rija Ungkap Berkah Viral Foto Dirinya Saat Jadi Pramusaji

Yuriantin | 4 Oktober 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini viral foto Rija menjadi pramusaji di sebuah kafe di Bekasi. Pelantun Butiran Debu ini dikabarkan menjadi pramusaji di kafe tersebut. 

Hal ini diakui Rijja kala berbincang dengan tabloidbintang,com. Pria yang biasa menjadi penyanyi acara ini sempat tak punya pekerjaan selama beberapa bulan di awal tahun 2018. "Untuk bertahan hidup di Jakarta, harus melakukan sesuatu yang menghasilkan. Aku ingat kata Bapakku, selama itu halal, ngapain malu," kenang Rija.  

Ia pun menghubungi temannya yang punya kafe di Bekasi. Singkat cerita, Rija mulai bekerja sebagai pramusaji. Selang sebulan, beberapa pelanggan mulai mengenali Rija. 

"Sempat juga ada yang nanya, 'Mas kayaknya familier ya. Pas itu, dia request aku nyanyi Butiran Debu. Habis itu, langsung pada minta foto. Alhamdulillah mereka setiap hari datang, jadi rame juga warungnya," cerita pria yang selalu bermimpi kembali berkarier di dunia musik ini. 

Kabar ini menyebar dan viral di media sosial hingga Rija diundang menghadiri talk show. Berbagai tawaran datang, salah satunya dari label 401 Entertainment yang kini menaunginya. 

"Awalnya, aku kaget dan waswas, ini beneran enggak ya. Sampai aku ke kantornya dan lihat sendiri kalau mereka menanungi beberapa artis besar. Main ke kantornya waktu itu, aku disuruh nyanyi di depan produser," sambung Rija yang teken kontrak pada akhir Agustus ini. 

Ketika diminta menyanyikan lagu yang paling mengena untuknya, Rija melantunkan 2 buah lagu. Salah satunya, lagu ciptaannya berjudul Orang Yang Aku Kenal yang akhirnya dipilih dan dirilis sebagai single pada September lalu ini. 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait